PRODUCT


Kami sediakan halaman ini untuk produk yang tersedia atau bisa dipesan.

We provide this page for products that are available or can be ordered

 

Perusahaan Hankook Tire Raih Silver Winner di Indonesian K-Brand Award 2022

Perusahaan ban terkemuka dunia Hankook Tire meraih Silver Winner kategori Industri Otomotif dalam ajang Indonesian K-Brand Award 2022.
Diselenggarakan oleh Markplus, Inc. bersama dengan Korea Indonesia Management Association (KIMA) dengan tema 'Grow with Innovation', penghargaan ini mengapresiasi kinerja merek Korea di Indonesia. Penghargaan ini diharapkan dapat memfasilitasi pemahaman bisnis dan budaya antara Indonesia dan Korea.

Hankook telah melalui penilaian mengenai strategi dan kinerja merek yang meliputi target konsumen, posisi merek di masyarakat, kinerja penjualan, dan ekuitas merek. Menurut Hankook Global Research 2021, sebuah survei riset yang dilakukan oleh Hankook Tire pada tahun 2021 terhadap masyarakat Indonesia, brand awareness Hankook di kalangan masyarakat Indonesia telah meningkat selama lima tahun terakhir, dari 58% pada 2017 menjadi 88,4% pada 2022.

Managing Director PT Hankook Tire Sales Indonesia, Yoonsoo Shin mengatakan, “Penghargaan ini merupakan bukti keseriusan Hankook Tire di Indonesia. Apresiasi ini kami terima dengan bangga, dan berharap dapat terus menjadi brand representative dari perusahaan Korea yang memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia, dan membuka lebih banyak peluang kerjasama di masa depan antara kedua negara ini”

Hankook Tire bertujuan untuk selalu menyediakan produk dengan kualitas premium yang disesuaikan dengan pasar lokal masing-masing. Di Indonesia, Hankook Tire melayani kebutuhan semua segmen kendaraan mulai dari mobil penumpang (PCR) hingga kendaraan niaga seperti truk dan bus (TBR). "Sejalan dengan target global, Hankook Tire saat ini memprioritaskan penjualan ban berukuran tinggi - 18 inci atau lebih - yang cocok untuk SUV dan sedan premium," tambah Shin.

Selain itu, Hankook Tire melanjutkan investasi dalam teknologi untuk memimpin mobilitas masa depan dengan menyediakan ban premium untuk kendaraan listrik.

RELATED NEWS