PRODUCT


Kami sediakan halaman ini untuk produk yang tersedia atau bisa dipesan.

We provide this page for products that are available or can be ordered

 

Louis Vuitton Tambour Horizon: An Extravagant Smartwatch on Android

Suatu ide dari luxury smartwatch tidaklah suatu hal yang baru, brand-brand terkenal seperti TAG Heuer, Montblanc dan Movado adalah beberapa brand premium yang berkerja sama dengan Android Wear untuk menambahkan smartwatch di jajaran lini nya. Louis Vuitton pun ikut mengisi jajaran smartwatch dengan nama Tambour Horizon.

Desain pada Tambour Horizon dengan diameter 42mm yang dirasa sangat cukup, yaitu tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Warna yang dihasilkan oleh AMOLED 1.2 inch keluar dengan terang, dan desain chassis yang terbuat dari stainless steel yang terlihat sangat elegan pada smartwatch. Dan tersedia dalam warna brushed steel, stainless steel dan black steel, dan juga terdapat 60 style yang berbeda dari Louis Vuitton Premium Strap.

Pada sisi bagian belakang terdapat logo LV yang berwarna kontras yang menjadikan originalitas smartwatch Tambour Horizon terihat. Dengan kapasitas baterai sebesar 300mAh dan diklaim dapat digunakan seharian tanpa melakukan pengisian baterai. Pada bagian internal smartwatch ini memiliki 512MB RAM, dan 4GB penyimpanan. Sistem operasi yang digunakan yaitu Android Wear 2.0 yang memiliki fitur yang melimpah.

Fitur yang menjadi andalan di Tambour Horizon adalah aplikasi city guide, yaitu aplikasi menyelaraskan dimana pengguna berada, dan dapat membantu pengguna untuk membimbing pengguna untuk mendapatkan restoran terbaik atau pemandangan terbaik dimana pengguna berada. Aplikasi travel lain yang tersedia mendukung smartwatch ini adalah aplikasi yang menginformasikan hal-hal penting dalam suatu perjalan, seperti jam kedatangan dan kepergian pesawat, gate mana kah yang harus traveler lalui untuk menuju pesawat yang digunakan. Louis Vuitton membidik para jetsetter sebagai pembelinya.

RELATED NEWS