PRODUCT


Kami sediakan halaman ini untuk produk yang tersedia atau bisa dipesan.

We provide this page for products that are available or can be ordered

 

VOSSEN X STATE BICYCLE COLLAB

Musim ini adalah musim yang tepat untuk mengumumkan dan meluncurkan satu non-wheel project yang paling dinanti tahun ini, Vossen x State Bicycle Collab, sepeda hasil kolaborasi antara Vossen dan State Bicycle dapat menambah gaya dalam bersepeda anda. Tersedia empat ukuran road bike dan fat bike, lengkap dengan rear flip-flop hub.

 

 

 

 

 

 

 

 

Vossen X State Bicycle Road Bike

Vossen X State Bicycle road bike merupakan sepeda yang sangat mudah digunakan dijalan, tersedia dalam empat ukuran frame yang berbeda, lalu sepeda ini bisa digunakan untuk berbagai macam postur tubuh pengendaranya. Sebagai tambahan, dari rear hub belakang, sepeda ini dapat dikonfigurasi menjadi single speed ataupun fixed gear drive. Termasuk rem depan (opsional) dan rem belakang.

 

Vossen X State Bicycle Road Bike merupakan edisi terbatas sebanyak 100 unit. Jadi jangan menunggu lagi, pesan sekarang juga melalui kami (Permaisuri)

 

Frame/Fork: 4130 Chromoly w/ Double-Butted Tubing

Wheelset: 40mm Deep V Style Wheels

Flip-Flop Hub: Easily ride fixed gear or single speed

Handlebars: Bullhorn bars with black tape

Sizes: 49, 52, 55, 59. Weight: 22 lbs (Size 55)

Brakes: Front and Rear included

Pedals: Alloy Wellgo Pedals. Saddle: Synthetic Leather

 

 

 

 

 

 

 

 

Vossen X State Bicycle Fat Bike

Sepeda yang dapat dengan mudah digunakan medan offroad yang dihadirkan oleh Vossen x State Bicycle, Monolith Fat Bike sangat tepat untuk melaju medan yang beragam, melompat dari boardwalk menuju pasir menjadi sangat mudah. Dilengkapi dengan rem cakram, depan dan belakang. Vossen x State Fat Bike adalah gabungan dari model States two fat bike, yang menciptakan perpaduan sempurna antara fungsional dan fleksibilitas.

 

Vossen X State Bicycle Fat Bike merupakan edisi terbatas dari 50 unit. Jadi jangan menunggu lagi, pesan sekarang juga melalui kami (Permaisuri)

 

Frame/Fork: 4130 Chromoly

Tires: 26c x 4-inch

Rims: 100mm Drilled Fat Rims

Brake: Avid BB5 Disc Brakes

Headset: 1-1/8″ Threadless

Stem: 3D forged alloy

Spoke: Carbon Steel

Handlebars: Alloy 8 x 700mm. Pedals: Alloy Wellgo Pedals. Saddle: Synthetic Leather

 

RELATED NEWS