PRODUCT


Kami sediakan halaman ini untuk produk yang tersedia atau bisa dipesan.

We provide this page for products that are available or can be ordered

 

Perlindungan Kaca Mobil Dengan Glass Fusion Untuk Pengelihatan Maksimal

Kaca Mobil adalah suatu bagian yang perlu mendapatkan perhatian dalam perawatan kendaraan, bagaimana tidak, visibility pengendara ditentukan oleh kebersihan kaca, semakin banyak jamur dan kotoran membandel membuat kaca anda susah dibersihkan oleh sabun biasa.

 Yang mempengaruhi visibilitas pengemudi adalah kaca bagian depan sudah dihinggapi jamur, kotoran, ataupun baret-baret halus, ketika berkendara malam hari maka sinar lampu dari arah berlawanan bisa menyebabkan bias terhadap mata ataupun terganggunya visibilitas ditempat yang kurang cahaya,  yang bisa mengakibatkan kecelakaan. Berkendara dimusim hujan menjadi poin yang perlu diperhatikan, Ketika pengelihatan anda terganggu karena kaca depan anda tidak tidak bersahabat walaupun karet wiper anda masih dalam kondisi prima.

Membersihkan kaca dengan air sabun, ataupun obat poles saja tidak cukup, mengapa? Karena kaca memiliki pori-pori yang halus, kotoran akan terus hinggap dan mengendap, sehingga walaupun sudah dicuci bersih, dan dipoles, namun kaca bersih itu tidak berumur lama, mengapa hal itu terjadi? Karena hanya membersihkan dan memoles saja tidak menutup pori-pori kaca tersebut.

V-Kool sebagai salah satu produsen terbaik dibidang kaca film kini merambah ke segmen car care dengan menghadirkan Glass Fusion dengan teknologi Nano yang diklaim melindungi dan merawat kaca mobil maupun bangunan. Hasil yang bisa dilihat kaca secara kasat mata tampak mulus dan licin sekali pada saat disentuh, mengapa demikian? karena Glass Fusion ini berfungsi untuk mengisi pori-pori mikroskopis pada kaca sehingga tidak ada ruangan untuk jamur, kotoran, dan debu untuk menempel.

Yang sering menjadi pertanyaan adalah, apakah ini coating kaca seperti pada umumnya? Tidak, Glass Fusion memiliki teknologi Covalent Molecular Bond, bersifat menyatu dengan kaca itu sendiri, karena memiliki perekat kimiawi berteknologi nano yang diimplementasikan untuk molekul.

Ketika kaca dalam kondisi yang sangat mulus, maka koefisien friksi mengecil kecil sehingga meminimalisasi resiko baret dan keretakan, kondisi tersebut juga meminimalkan dispersi cahaya yang datang dari depan, sehingga tidak terjadi bias, yang tentunya meningkatkan faktor keselamatan dalam berkendara.

Hal yang penting juga adalah Glass Fusion memiliki kemampuan menolak air, sehingga visibilitas saat hujan tidak lagi menjadi masalah, proteksi Glass Fusion melindungi kaca anda dari hujan asam, sisa emisi kendaraan, jamur, kerak sehingga tampilan kaca selalu nampak baru setiap hari.

Glass Fusion memberikan garansi 2 tahun terhadap, noda permanen, perubahan warna, buram, mengelupas. Sebaiknya untuk menjaga performa Glass Fusion dan mengembalikan fitur Hydrophobic kada kaca kendaraan anda, lakukan maintanance setiap 6 bulan sekali.

Untuk informasi pengaplikasian Glass Fusion di mobil anda, hubungi langsung Permaisuri di 

+6281-7211239
+62823-1111-1239
+62822-1111-1239

 

RELATED NEWS