PRODUCT


Kami sediakan halaman ini untuk produk yang tersedia atau bisa dipesan.

We provide this page for products that are available or can be ordered

 

Hurricane XCS5 Solusi Prima Kelistrikan Mobil Anda

Perlu diketahui teknologi pada mobil semakin maju, semakin banyak fitur yang menggunakan elektronik yang membutuhkan supply listrik, seperti ECU, beserta sensor pada kendaraan yang kini semakin banyak. Ketidakstabilan listrik bisa mengakibatkan menurunnya performa, efek yang dirasakan adalah akselerasi mobil kurang responsif seperti adanya delay, yang mengakibatkan borosnya bahan bakar, namun yang perlu diperhatikan bahwa ketika delay itu ada, maka terjadilah pembakaran yang tidak sempurna, dikarenakan miss-fire oleh busi, hasilnya adalah kerak pada mesin kendaraan.

Secara mudah bisa dibuktikan, ketika aki anda lemah, anda memencet klakson, maka bunyi yang dihasilkan tidak sekencang ketika aki anda berada di level yang prima, begitu pula pembakaran yang sempurna pada mobil, jika aki lemah, maka koil tidak bekerja optimal, maka pengapian yang dilontarkan busi menjadi lebih kecil, sehingga pembakaran tidak sempurna.

Permasalahannya tidak selesai sampai disini, kondisi aki ditentukan oleh alternator yang tidak stabil, mengapa tidak stabil? Alternator bekerja berdasarkan RPM mesin, ketika kita menginjak pedal gas, maka RPM mesin akan naik, dan ketika kita menginjak pedal rem maka RPM akan turun, pada dasarnya ketika kondisi macet yang sering kita alami, secara otomatis supply listrik dari alternator ke aki sangat lemah dikarenakan dengan penggunaan beban listrik yang besar oleh AC, Lampu dan sebagainya.

Untuk mengatasi masalah kelistrikan tersebutlah Hurricane mengeluarkan XCS5 Voltage Stabilizer yang berfungsi seperti power bank pada aki anda, XCS5 memenuhi kebutuhan aki anda tanpa batas, sehingga aki menjadi optimal, kelistrikan menjadi stabil, semua komponen elektronik bekerja maksimal sehingga pengapian di busi optimal, dan pembakaran menjadi sempurna.

Dengan pengapian yang besar, bukan hanya akselerasi mesin lebih responsif, tapi akan mengurangi timbunan karbon pada ruang mesin, sehingga mesin berada di kondisi yang tetap prima.

Benefit yang anda dapatkan setelah memasang XCS5 pada kendaraan anda:

  1. Akselerasi yang lebih responsif dan bertenaga.
  2. Pemakaian BBM menjadi efisien 10-15%.
  3. Engine start yang lebih mudah.
  4. Umur aki menjadi lebih panjang.
  5. Suara audio lebih jernih.
  6. Lampu mobil menjadi lebih terang.
  7. Mengurangi timbunan karbon pada ruang mesin.
  8. Semua komponen elektrik bekerja lebih optimal.
  9. AC menjadi lebih dingin karena voltage yang diterima kompresor stabil.

Hurricane XCS5 Voltage Stabilizer teknologi Germany menjadi solusi kendala dalam kelistrikan kendaraan anda, XCS5 ini adalah pengembangan dari XCS4 yang telah sukses di pasaran, dengan konsep yang sama menstabilkan arus listrik mobil anda, XCS 5 juga bekerja seperti power bank yang membackup aki yang lemah menjadi kuat kembali, sehingga komponen kelistrikan mobil bekerja dengan maksimal.

Pemasangannya sangat mudah, tanpa ada ubahan apapun, Garansi yang diberikan adalah 5 tahun, jika terjadi kerusakan akan diganti baru, bagaimana cara mendeteksi XCS anda masih  berfungsi dengan baik apa tidak? datang ke Permaisuri dan tenaga ahli kami akan membantu untuk melihat kondisi XCS5 anda.

RELATED NEWS