PRODUCT


Kami sediakan halaman ini untuk produk yang tersedia atau bisa dipesan.

We provide this page for products that are available or can be ordered

 

UNTUK KEDEPAN YANG LEBIH BAIK

Permaisuri selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan itu tidak mungkin kalau kami hanya punya misi jualan produk saja tanpa ada pengetahuan mengenai apa yang kami jual. Untuk itu kami selalu haus akan ilmu yang bisa kami pelajari dari para ahlinya yaitu dari Michelin Indonesia sendiri, pak Facrul Rozi sebagai Customer Engineering Support, yang dalam kesempatan ini kali membawa rekannya dari Michelin Thailand yang kebetulan dari bidang yang teknis di pabrik Michelin di Laem Chabang, Thailand.

Kami sangat berterimakasih atas kehormatan mendapatkan kunjungan ini, yang pada kunjungan ini, hadir bersama pak Rozi, Khun Jatupon sebagai Regional Technical Partner dan Khun Chairat sebagai Customer Engineering Support Leader serta pak Hanur dari Michelin Indonesia bagian Research and Development PC. Mereka hadir untuk melihat seperti apa retailer Michelin dan juga tentunya memberikan pelajaran lebih mendalam lagi mengenai teknis ban pada saya dan pak Eric Tanzil dan rekan rekan lainnya di Permaisuri.

Oleh karena itu, kalau ada keperluan membeli ban Michelin, pastikan ke tempat #YangPastiPastiAja yang bukan cuma asal jualan, hubungi Permaisuri di 081 721 1239, 0812 1121 1239, 0822 1111 1239 atau juga ke anekASpeed di 0822 1112 1608

oleh Wibowo Santosa, Oktober 2022

RELATED NEWS