PRODUCT


Kami sediakan halaman ini untuk produk yang tersedia atau bisa dipesan.

We provide this page for products that are available or can be ordered

 

HRE’s new CRBN Wheels

Tren yang bukan sembarang tren, cerita awal dari sebuah velg carbon ini di ciptakan bukan hanya sekedar untuk gaya, melainkan velg carbon ini di ciptakan untuk membuat sebuah velg dengan berat yang ultra ringan, selain itu harus kuat untuk di pakai di jalanan & track. 

Pertama kali pabrikan mobil yang menggunakan velg carbon di oem(Original Equipment Manufacturer) adalah pabrikan mobil hyper car Koenigsegg kemudian di ikuti dengan pabrikan mobil lainnya seperti Ford, Ferrari dan Porsche Dan bahkan ada beberapa pabrikan velg lainnya yang membuat velg dengan bahan carbon, tetapi kali ini yang special adalah velg carbon yang di buat oleh pabrikan HRE, yang sudah memiliki pengalaman di bidang industri velg lebih dari 40 tahun, HRE CRBN. Menggunakan material dan teknologi manufaktur terbaru untuk menetapkan sebuah standar baru dalam velg carbon.

Velg berkontruksi 2 piece ini nantinya di gabungkan dengan material forged di bagian muka velg dan baut titanium berkekuatan tinggi untuk menguatkan kedua konstruksi tersebut.
 

Velg HRE CRBN ini hanya di produksi di ukuran 20 - 22 inch dengan lebar dari 9-13 inch dan untuk model yang tersedia adalah series HX yang di bagi lagi menjadi 4 style yaitu HX100 Mesh, HX101 Y-Spoke, HX104 V-Spoke & HX107 Split 5-Spoke.

 

Dan seperti biasanya HRE CRBN ini di buat secara made by order dengan beberapa pilihan finishing  khusus dengan sebutan “Frozen” satin atau gloss untuk di bagian barrel carbon dan juga untuk di bagian muka velg yang bermaterial forged.


For more info tentang HRE CRBN, bisa langsung hubungi kami di+62817211289.

RELATED NEWS