PRODUCT


Kami sediakan halaman ini untuk produk yang tersedia atau bisa dipesan.

We provide this page for products that are available or can be ordered

 

Michelin PS5 Better Grip and High Longevity


Akhirnya di awal tahun 2022 ini Michelin meluncurkan ban terbarunya Michelin Pilot Sport 5 atau bisa di singkat PS5 sebagai penerus Michelin PS4, bukan penganti ya, tapi ini generasi penerusnya dan berita ini sangat menarik karena Michelin PS5 menjadi leader sebagai ban yang tahan lama dalam penggunaannya, lebih mudah di kontrol dan sangat bagus performanya di jalanan basah maupun kering.

 


Penasaran kan apa aja yang baru di Michelin PS5 ini? pastinya di bagan pattern tapak ban yang sudah mengadopsi dual pattern, bagian dalam bertugas untuk di jalanan basah dan bagian sisi luar bertugas untuk di jalan kering dan pastinya juga ban ini bisa di gunakan di segala cuaca, selain itu pada design tapaknya memiliki laur yang tegas sehingga air bisa terbuang ke arah samping.

 


Selain bagian pattern yang memiliki dual design, pattern ban Michelin PS5 ini memiliki grip yang bagus pada saat pengereman, biasanya ban pada umumnya hanya bagus sistem pengeremannya pada saat ban kondisi baru, tetapi kali ini Michelin meng-klaim bahwa ban Michelin PS5 ini memiliki grip yang bagus pada saat ban sudah terpakai. seperti contoh di atas ini.

 


Pada saat jalanan kering pun Michelin PS5 memiliki daya cengkram yang lebih cepat di banding dengan ban kompetitor yang sama di kelasnya, dan hasilnya ini sudah di buktikan melalui test di German dengan menggunakan VW Golf 8. Pada test tersebut dari kecepatan 100-0kph di lakukan pengereman dan tercatat Michelin PS5 lebih dahulu berhenti dan tercatat 1.3Meter lebih cepat pengeremannya dari pada merk ban lainnya.

 


Ada satu lagi yang menarik dari ban Michelin PS5 ini, yaitu LONGEVITY atau yang bisa diartikan memiliki ketahanan / usia pakai lebih lama dibandingkan kompetitor lain di kelas nya, jadi di seri terbaru PS5 ini memiliki keunggulan pada bagian tapak ban yang dinamakan “MAXTOUCH CONSTRUCTION” artinya adalah bagian tapak ban lebih banyak bersentuhan dengan aspal yang memberikan efek akselerasi lebih, pengereman dan handling lebih baik dan karena efek ini membuat usia ban akan habis lebih merata dan memiliki umur lebih panjang.

 


Dalam press release Michelin juga di sebutkan bahwa ban Michelin PS5 ini mendapatkan peningkatan di bagian handling yang lebih presisi yang di sebabkan karena ban ini menggunakan Hybrid Belt dan menggunakan Nylon terbaru sehingga pada uji coba di track balap ddalam kondisi jalan basah dan kering ban Michelin memiliki catattan waktu yang lebih unggul di banding brand kompetitornya

 


Dan bagian yang paling seru dalam ban PS5 ini adalah design di bagian side wall yang lebih astetik dan terlihat lebih premium karena adanya sentuhan nano laser engraving yang membuat efek velvet di side wall, logo Michelin terlihat sangat premium dan lebih mudah terbaca pada saat terpasang di mobil dan selain itu ada penambahan 3 titik pada samping tapak ban yang bertujuan untuk memudahkan kita membaca Tread Wear Indicator atau kehausan pada ban kita.

Jadi buat pelanggan setia permaisuri pantengin terus di website permaisuri dan toko online resmi kami di tokopedia / blibli kalau mau cari ban Michelin terbaru, dan dapatkan promo-promo menarik di toko online kami. Urusan velg dan ban yang pasti-pasti aja di permaisuri.

RELATED NEWS