PRODUCT


Kami sediakan halaman ini untuk produk yang tersedia atau bisa dipesan.

We provide this page for products that are available or can be ordered

 

KUNJUNGAN TOKOH PENTING HANKOOK TIRE KE PERMAISURI BAN

Banyak pemilik mobil yang belum tahu jika sebenarnya pasar ban Tanah Air memiliki banyak sekali pilihan ban berkualitas tinggi. Tak hanya soal kualitasnya sebagai ban pengganti, tetapi juga sebagai pilihan ban untuk modifikasi kaki-kaki. Salah satunya datang dari PT Hankook Tire Indonesia yang telah menghadirkan berbagai produk ban premium yang mendukung aktivitas pelanggan di Indonesia sejak beroperasi pada 2013.

 

PT Hankook Tire Indonesia memiliki fasilitas produksi di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat dengan kapasitas pembuatan 31 ribu ban per hari, di mana lebih dari 90% diekspor ke beberapa negara.

Meski Hankook sendiri merupakan merek ban yang berasal dari Korea Selatan, namun ban yang diproduksi di sini sudah disesuaikan dengan kebutuhan passenger car setempat, termasuk kondisi demografi serta cuaca. Sehingga menjadi ban yang sangat proper ketika dipakai. Hankook di Indonesia juga menjadi ban pilihan OEM untuk mobil-mobil BMW dan MINI yang mengandalkan tipe Run Flat Tire (RFT).

 

Selain itu Hankook juga secara aktif mengikuti berbagai ajang balap tingkat dunia, termasuk yang paling baru adalah menjadi mitra  ban dan teknologi resmi bagi kejuaraan balap mobil listrik Formula E. Hal ini menunjukkan bahwa Hankook selalu berinovasi dan sejalan untuk menciptakan lingkungan lebih bersih melalui penerapan teknologi pada ban produksinya.

 

Untuk diketahui, secara global Hankook Tire meraih Platinum Award atau penghargaan tertinggi dari lembaga pemeringkat tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) terkemuka EcoVadis. Selain itu, sejak 2016 Hankook juga telah terdaftar dalam Dow Jones Sustainability Index World (DJSI World), dimana saat ini Hankook Tire merupakan salah satu dari tiga produsen ban, dan satu-satunya perusahaan dari industri otomotif yang berpusat di Asia yang terdaftar di indeks tersebut.

 

Nah, yang menarik, Jeong Soo Kang, selaku Hankook Tire Vice President Asia Pacific, Africa & Middle East Division serta Yoon Soo Shin, President Director PT Hankook Tire Indonesia sempat mengunjungi Permaisuri Ban Mahakam beberapa waktu lalu. Mereka juga  didampingi juga oleh Apriyanto Yuwono sebagai National Sales Manager dan Dwi Anggoro sebagai Area Sales Manager. Kunjungan keempat tokoh penting Hankook Tire tersebut adalah untuk memberi penegasan bahwa Permaisuri Ban ditunjuk menjadi toko retail resmi pertama Hankook di Indonesia. Konsumen bisa mendapatkan ban Hankook dengan ragam ukuran yang sesuai dengan permintaan.

 

 

Wibowo Santosa, selaku pemilik Permaisuri Ban merasa terhormat ketika menerima kunjungan keempat orang penting ban Hankook tersebut. “Sebagai ban global dengan reputasi mendunia, membuat Permaisuri Ban dengan senang hati bekerja sama dengan Hankook untuk menjual ban mereka. Apalagi banyak sekali variasi ukuran sebagai ban pengganti OEM atau modifikasi. Dan mereka sudah buatan dalam negeri jadi harganya bisa kompetitif,” ungkap Wibowo Santosa.

Sebenarnya Permaisuri sudah cukup lama merekomendasikan dan menjual ban Hankook sejak tipe Ventus K107 dan RH06 pada tahun 2007-an, saat itu Brabus meluncurkan Mercedes-Benz C-Class W204 dengan ban Hankook K107. Sehingga cukup mengetahui mutu dan performa ban Hankook secara langsung dan dari feedback pelanggan yang sudah memakainya.

Untuk mendapatkan ban Hankook terbaik silakan kunjungi gerai-gerai Permaisuri atau konsultasikan dulu ukuran yang sesuai untuk mobil Anda dengan para wheels and tire consultant Permaisuri. Cek juga Instagram resmi @permaisuriban dan YouTube channel Permaisuri Ban.

RELATED NEWS