PRODUCT


Kami sediakan halaman ini untuk produk yang tersedia atau bisa dipesan.

We provide this page for products that are available or can be ordered

 

Volk Racing ZE40 Kini Ada 16 Incinya!

Meski bukan satu-satunya spesialis pembuat velg racing berukuran besar, faktanya hampir semua produk RAYS, khususnya lini Volk Racing model multi-spokes atau berpalang banyak (RE30, G25, G27, ZE40) dimulai dari ukuran 18 inci. Kecuali keluarga velg legenda Volk Racing CE28 yang memiliki ukuran 14 dan 15 inci. Bisa dimaklumi, model velg multi-spokes sebaiknya memang harus dibuat dengan ukuran besar agar jarak antar palangnya terlihat renggang (tidak telihat seperti velg jari-jari) dan manis.

Namun karena kebutuhan pasar untuk menempatkan velg Volk Racing model palang banyak ini pada mobil-mobil dengan ukuran spakbor terbatas dengan kebutuhan fitment berbeda, membuat RAYS berpikir mengeluarkan ukuran diameter yang agak kecil, yaitu 16 inci. Sudah dimulai dari G25, dan diklaim disukai pengguna mobil-mobil kecil di Jepang.

Karena itu pada musim panas 2018, RAYS kembali melansir ukuran 16 inci untuk Volk Racing model mesh. Saat ini giliran ZE40, dan digadang-gadang ukuran 16 inci ini sudah dinanti-nanti para penggemarnya. Volk Racing ZE40 sendiri merupakan velg 10 spokes kekinian yang didesain untuk menampilkan estetika terbaik Volk Racing, yang dipadu dengan bobot ringan sekaligus. Desain spoke-nya didesain memiliki 4 faces terhadap kelebaran dan inset velg yang mau dipakai.

Asyiknya, meski ukurannya lebih kecil dibanding sebelumnya, namun semua fitur yang melekat tetap sama. Misalnya  tetap berkonstruksi forged one piece monoblock, logo yang diukir mesin ke velg, bagian tengah velg yang menjorok ke dalam, dan fitur knurling (bergerigi) pada bibir dalam untuk mencegah velg selip dan berputar di dalam ban.

Selain itu, Volk Racing ZE40 16 inci ini juga Made In Japan, serta memiliki pilihan tiga pilihan warna; Bronze, Diamond Dark Gunmetal, Matte Blue Gunmetal. Setiap pembelian ZE40 16 inci dijual termasuk air valve dan tersedia center caps versi opsional dengan warna-warna tertentu (dijual terpisah).

Volk Racing ZE40 16 inci disediakan dalam beberapa variasi ukuran lebarnya. Yakni, 16x5,5 inci, 16x6 inci, 16x6,6 inci, 16x7 inci, dan 16x8 inci. Sementara baru tersedia untuk mobil-mobil dengan PCD 4x100. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan velg terbaru lansiran RAYS ini, silakan langsung datang ke Permaisuri dan konsultasikan kepada para wheel consultant di sana.

RELATED NEWS