PRODUCT


Kami sediakan halaman ini untuk produk yang tersedia atau bisa dipesan.

We provide this page for products that are available or can be ordered

 

Saatnya Belanja Online Mudah di Permaisuri!

Dunia yang serba digital merubah hampir semua aspek kehidupan manusia. Dalam dunia marketing, pertumbuhan smartphone yang membesar akibat keberadaan platform social media, harus diakui membawa dampak revolusi pemasaran. Dimana jaringan manusia yang bersosialisasi di beragam media sosial, kemudian membentuk sebuah platform yang mengubah budaya belanja tradisional (datang ke toko) menjadi perdagangan elektronik (e-commerce).

Tren e-commerce inilah yang saat ini sedang menjangkiti kebanyakan orang, dengan alasan kepraktisan berbelanja. Bayangkan saja, hanya dengan menggunakan sebuah smartphone, Anda bisa membeli semua kebutuhan dari seluruh dunia tanpa keluar rumah. Bahkan tak jarang barang-barang yang dijajakan pada e-commerce memiliki harga jual lebih rendah.

Kami di Permaisuri  menyadari hal tersebut. Demi kepuasan pelanggan, kami juga membuat e-commerce khusus yang bisa diakses pada link berikut: online.permaisuri.com. Website tersebut yang sudah kami dirikan sejak 2013 kami dedikasikan khusus untuk berjualan semua produk yang ada di Permaisuri. Mulai dari velg orisinal, ban standar, suspensi, knalpot, aksesori, merchandise, hingga automotive fashion. Beberapa produk yang dijual bahkan tak akan Anda temui dijual di toko-toko online lainnya.

Artinya untuk Anda yang berada di luar Jakarta dan berminat membeli produk-produk dari Permaisuri, silakan akses online.permaisuri.com dan lakukan pemesanan. Dijamin barang yang telah dibeli akan diantar langsung ke depan pintu rumah. Kalau mau belanja online mending pilih yang pasti-pasti aja seperti online.permaisuri.com, karena pasti barangnya orisinal, pasti tokonya, dan pasti harganya lebih murah. Bahkan Anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu sebelum memutuskan membeli barang dengan para staff Permaisuri yang sudah terpercaya sejak 1977.

Yang menarik, selain metode transfer dana biasa, setiap pembelanjaan di online.permaisuri.com pembayarannya juga bisa dilakukan menggunakan credit card dan bisa dicicil 0%!

Untuk itu ikuti cara mudah berbelanja di online.permaisuri.com berikut ini;

  1. Akses online.permaisuri.com di smartphone atau laptop Anda.

  2. Pilih barang yang dikehendaki, dengan cara mencari detail produk.

  3. Barang-barang atau produk yang dipilih otomatis akan masuk ke dalam keranjang belanja Anda.

  4. Silakan cek kembali daftar belanja, sebelum Anda melanjutkan ke tahap selanjutnya.

  5. Sign in jika Anda sebelumnya telah membuat akun. Atau kalau Anda pelanggan baru, silakan buat akun terlebih dahulu untuk dapat harga lebih murah.

  6. Pilih metode pengiriman.

  7. Silakan bayar barang pesanan Anda melalui transfer atau credit card sesuai nilai pembelanjaan, dan konfirmasi kembali dalam waktu 24 jam.

  8. Duduk manis di rumah untuk menunggu pesanan barang Anda datang.

RELATED NEWS