PRODUCT


Kami sediakan halaman ini untuk produk yang tersedia atau bisa dipesan.

We provide this page for products that are available or can be ordered

 

Rapture and Revival Song Compilation

Rapture : The pinnacle of the EDM/trance genre, the rapture consists of 3 hours of 40 exceptional songs mixing, bringing together the most anthemia and latest tracks into 1 unique EDM-trance crossover master piece


By ears : Sebagai pendengar dan penikmat musik, album Rapture merupakan pilihan yang tepat bagi pendengar genre EDM. Dimana lagu-lagu yang menjadi hits dikemas ulang dengan arah genre trance. Dimana beat-beat yang dalam makin memacu adrenalin. Musik-musik yang dibuat oleh dj/penyanyi, dibuat semakin sempurna dengan alunan yang menjadi ciri khas genre trance. Album Rapture sudah melewati remaster secara digital yang membuat tiap-tiap lagu pada album ini begitu detil, dan jernih kualitas suaranya. 

 


Revival : 70 tracks, 2451 edits, 95 hours of studio and 330 minutes of 2017 essentials. The Revival runs at an astonishing 5 hours and 30 minutes nonstop, and is bundled as a bonus cd.

By ears : Revival, merupakan kompilasi dari lagu-lagu yang tenar sepanjang tahun 2017 ini dan dikemas kembali dengan beat dan deruan khas trance. Dengan konsep nonstop, kompilasi dari lagu-lagu ini menjadi menjadi satu padu yang membuat, kaki dan tangan ikut mengikuti iramanya. Bahkan karena lagu yang digunakan merupakan lagu yang hits pada tahun ini, membuat mulutpun mengikuti liriknya. Album Revival sudah melewati remaster secara digital yang membuat tiap-tiap lagu pada album ini begitu detil, dan jernih kualitas suaranya.   

 

 

Price : Rp. 200.000 (Contact Person: Wahyu 0811177333)

Get it now!
 

RELATED NEWS