PRODUCT


Kami sediakan halaman ini untuk produk yang tersedia atau bisa dipesan.

We provide this page for products that are available or can be ordered

 

Glass Fusion: New Glass Everyday

Era sekarang teknologi nano sudah membumi diberbagai pengaplikasiannya. Salah satunya adalah Glass Fusion yang menggunakan teknologi nano covalent bonding, yaitu membuat partikel nano saling berbagi elektron dengan atom pada molekul yang menciptakan ikatan yang kuat, hal ini coating dari Glass Fusion mempunyai daya tahan yang lebih baik.

Terdapat dua treatment yang dimiliki oleh Glass Fusion yaitu:

1. Fusion Base

Fusion Base adalah langkah sesudah kaca dilakukan pembersihan, untuk menghilangkan noda-noda yang terlihat pada lapisan kaca. Fusion Base berfungsi untuk mengisi dan menutup pori-pori pada kaca dan menjadi satu bagian dengan kaca. Baretan-baretan halus juga dapat hilang dengan menggunakan Fusion Base. Mempunyai prinsip hampir menyerupai "putty" jika dalam proses pengecat-an. Dengan teknologi covalent bonding yang dapat merekat kuat pada kaca, sehingga mencegah noda atau kotoran menempel kembali dan juga membuat permukaan kaca lebih mudah dibersihkan dan meningkatkan visibilitas kaca tersebut.

2. Fusion Shield

Setelah melakukan pengaplikasian dengan Fusion Base, tahapan selanjutnya yaitu dengan Fusion Shield yang berfungsi mengunci rantai molekul dan melindungi lapisan dari Fusion Base serta menjadikan permukaan kaca menjadi sangat licin, juga mengurangi gesekan sehingga kaca lebih terlindungi dari pantulan serpihan benda yang terterbangan ketika kendaraan melaju, seperti, kerikil, pasir, dan benda lainnya. 

Fakta Mengenai Glass Fusion

- Glass Fusion adalah solusi perawatan kaca mobil untuk mencegah, kerak air, jamur, dan noda permanen.

Glass Fusion memberikan garansi 2 tahun garansi terhadap (Menguning, Buram, Mengelupas, Noda Permanen), dengan catatan customer wajib melakukan perawatan selama masa garansi.

- Untuk aplikasi Glass Fusion dibutuhkan waktu 30 hingga 60 menit dan tergantung kondisi kaca. Jika terdapat noda pada kaca, maka terlebih dahulu dilakukan proses pembersihan hingga kaca benar-benar bersih. Pembersihan noda kaca membutuhkan waktu 1-2 jam.

Glass Fusion tidak dapat menghilangkan goresan/luka pada kaca, karena Glass Fusion bekerja pada level nanometer, sehingga goresan/luka yang sudah kasat mata tidak akan hilang.

- Fungsi utama dari Glass Fusion adalah merawat kaca dan mencegah noda membandel seperti (noda, kerak air, dll), untuk kemampuan hydrophobic akan berkurang seiring dengan frekwensi penggunaan, untuk itu dibutuhkan perawatan untuk mengembalikan kemampuan hydrophobic pada kaca.

Glass Fusion diaplikasikan pada kaca bagian luar, sehingga tidak berpengaruh pada kaca film yang terpasang.

- Kaca umumnya memiliki permukaan yang tidak rata, sehingga saat terkena sorot lampu akan memunculkan effek pendar yang lebih banyak/silau. Glass Fusion bekerja dengan cara meresap dan menutupi pori-pori kaca yang tidak rata, sehingga permukaan kaca menjadi rapat dan licin. Dengan demikian saat terkena sorot lampu pada malam hari efek pendar akan berkurang.

- Aplikasi Glass Fusion berfungsi untuk mencegah noda permanen, untuk itu aplikasi pada kaca baru sangat diperlukan untuk menjaga kondisi kaca bebas dari noda permanen.

 

 

Ayo, langsung aplikasikan Glass Fusion pada kaca kendaraan anda sekarang juga, di Permaisuriban!

RELATED NEWS