PRODUCT


Kami sediakan halaman ini untuk produk yang tersedia atau bisa dipesan.

We provide this page for products that are available or can be ordered

 

Vossen Three Piece Wheel is Here!

Dalam semester dua tahun 2017 ini, Vossen lagi-lagi membuat gebrakan dengan me-release velg 3-piece yang dibuat secara in-house di pabrik mereka sendiri di Miami, Florida. Vossen menawarkan 9 model barunya. Kesembilan model ini diambil dari seri-seri forged terbaru mereka yang diluncurkan di awal tahun, yaitu dari CG series, HC series, dan yang sebelumnya belum pernah ada di dalam katalog Vossen yaitu ERA series.

Vossen yang terkenal dengan finishing ceramic polished, memberikan 48 opsi warna untuk center, inner dan outter barrel-nya.

Velg 3-piece edisi tengah tahun ini dibuat dari diameter 18" sampai 24". Design-designnya yang mempunyai karakter berbeda dengan kebanyakan brand lainnya, yang membuat Vossen menjadi trendsetter dalam dunia per-velg-an dalam 5 tahun terakhir ini. Salah satu bukti bahwa Vossen sekarang bisa dianggap yang paling HYPE di USA maupun didunia per-velg-an adalah jumlah pengikutnya di Instagram yang jauh diatas brand-brand velg lainnya. Seperti yang kita ketahui, sejak debut velg Vossen CV3 beberapa tahun lalu, Vossen membawa arah design velg menjadi simple dan modern. Dilanjutkan dengan model CVT yang merupakan velg directional yang diikuti banyak produsen lain yang mengikuti membuat "velg berarah". Pengaruh styling-nya yang paling terasa dominan dalam modern styling, ditambah dengan velg forged VPS-nya yang memiliki ciri khas Infini-Lip™ yang tidak bisa diikuti oleh produsen lain karena tingkat kesulitan produksinya yang tinggi. Semua velg forged Vossen seperti halnya velg 3-piece terbaru ini dibuat di Amerika Serikat.

 

 

Vossen kali ini membagi menjadi 3 series untuk versi 3 piece-nya, yang pertama adalah CG series yang sebelumnya mereka hanya memproduksi versi monoblock akan tetapi sekarang CG Series juga sudah di pesan dalam konstruksi 3 piece, berikut model CG Series yang bisa kita pesan dalam 3-piece construction. Dan juga seri CG mempunyai konfigurasi hidden hardware, yang makin membuat kesan minimalis pada tiap velgnya.

CG-202 (3 piece / blind bolts only)

CG-205 (3 piece / blind bolts only)

CG-209T (3 piece / blind bolts only)

ERA Series merupakan model teranyar yang diluncurkan oleh Vossen. Desainnya yang belum pernah muncul di jajaran velg-velg Vossen lainnya, yang membuat kesan ekslusif bagi pemiliknya. Pada ERA Series memiliki konstruksi 3-piece yang memiliki konfigurasi expose hardware, yang membuat tampilan Vossen ERA ini perpaudan antara vintage dan modern.

ERA-1 (3 piece / exposed bolts only)

ERA-2 (3 piece / exposed bolts only)

ERA-3 (3 piece / exposed bolts only)

HC Series baru saja hadir di lineup Vossen, tetapi kali ini HC Series sudah hadir kembali dengan konstruksi 3-piecenya. HC Series memiliki karakter desain dengan tarikan garis tegas yang menyebabkan kesan sporty terlihat jelas dalam velg tersebut. Mungkin design HC Series lebih cocok untuk mobil sekelas supercar, bagaimana menurut anda? Langsung saja kita lihat design Vossen HC Series dengan 3-piece.

HC-1 (3 piece / exposed bolts only)

HC-2 (3 piece / exposed bolts only)

HC-3 (3 piece / exposed bolts only)

 

Berikut merupakan tampilan lebih lanjut dari 3 seri terbaru Vossen, pada saat SEMA 2016

 

 

RELATED NEWS