PRODUCT


Kami sediakan halaman ini untuk produk yang tersedia atau bisa dipesan.

We provide this page for products that are available or can be ordered

 

Rally Guanajuato Mexico 2017

Pegunungan berpasir Leon berjarak lebih dari 370 km menjadi saksi Rally  pada tanggal 9-12 Maret 2017 lalu, sebagai informasi, para pembalap juga melakukan trial di Zocalo Square yang pernah menjadi tempat pembuatan film sequel James Bond yaitu Spectre!

Kris Meeke keluar sebagai juara, walaupun sempat melakukan kesalahan sehingga kehilangan 23 detik, namun dengan waktu yang ditempuh itu masih cukup untuk melewati pesaing utamanya dari M-Sport Ford Fiesta yang dibesut Sebastien Ogie

Ogier harus puas duduk di posisi kedua, ini adalah kemenangan keempat Meeke di WRC, dan menjadi yang pertama bagi konstruktor Citroen di musim ini.

Sementara itu Jari-Matti Latvala dari tim Toyota Gazoo Racing terpaut jauh di posisi ke-6, "Tim kami memang sudah melakukan sejumlah persiapan di wilayah yang terletak diatas 2300 meter dari permukaan laut dan kami bisa tampil dengan baik, tetapi kondisinya sangat berbeda dengan Mexico dimana saat itu kondisinya bersalju, sedangkan di Mexico sangat gersang dan terik."tutur Latvala yang membesut Toyota Yaris.

Persediaan velg dan ban yang dipakai oleh team M-Sport Ford Fiesta, O.Z Racing tentunya dengan Michelin sebagai partner resmi WRC.

RELATED NEWS