PRODUCT


Kami sediakan halaman ini untuk produk yang tersedia atau bisa dipesan.

We provide this page for products that are available or can be ordered

 

Yokohama Visit Permaisuri 2016

Menuju akhir tahun, pada tanggal 21 Desember 2016 Sekiguchi san sang desainer Advan AD08R berkunjung ke Permaisuri Ban Mahakam bersama Takeshi Fujino san President of Yokohama Asia, didampingin oleh PT. YHI selaku importir Yokohama Indonesia.

Dalam kesempatannya kali ini Sekiguchi menjelaskan mengenai program kerjasama Yokohama ADVAN dengan Permaisuri Ban untuk tahun 2017, dan menjelaskan promo  Yokohama yang menggandeng klub sepakbola Chelsea.

"Sebagai brand ternama asal Jepang, bekerjasama dengan Chelsea yang notabene merupakan klub sepakbola yang banyak memiliki fans adalah langkah strategis untuk menunjukkan taring dan eksistensi Yokohama di dunia, selain itu kami memiliki kesamaan visi dan misi" tutur Sekiguchi.

Selama ini Yokohama sangat dikenal dengan Advan AD08R, ban performa tinggi di jalan raya dan sirkuit, dan tidak dapat dipungkiri pula bahwa penggunaan ban tipe soft compound ini selain dapat memangkas waktu di sirkuit juga sebagai nilai prestige. "Banyak juga yang mengkolaborasikan velg Japan performa tinggi seperti Rays dan AD08R dengan mobil bergaya JDM, namun ketika memasuki sirkuit Sentul, mereka memilih menggunakan ban lain dengan alasan sayang bannya." kekeh Eric Tanzil dari Permaisuri Ban.

Mengantungi banyak pengalaman di dunia velg dan ban "Banyak ukuran-ukuran yang dibutuhkan end user yang belum disediakan oleh Yokohama, padahal segmentnya ada dan bagus." tutur Wibowo Santosa selaku owner dari Permaisuri Ban. Hal tersebut menjadi salah satu masukan untuk Yokohama Indonesia.

Jika kamu salah satu fans Chelsea FC garis keras, tentunya wajib untuk menunggu produk ekslusif kolaborasi Chelsea dengan Yokohama di 2017 di Permaisuri Ban!

RELATED NEWS