PRODUCT


Kami sediakan halaman ini untuk produk yang tersedia atau bisa dipesan.

We provide this page for products that are available or can be ordered

 

Hankook Tire memenangkan 2021 Good Design® Award buat ban SUV/LT

Perusahaan ban terkemuka global Hankook Tire & Technology memenangkan Penghargaan Good Design®2021, di mana ban SUV/LT Hankook Dynapro AT2 Xtreme dan Dynapro XT diakui sebagai 'Pemenang'.
Dua produk pertama kali diluncurkan di pasar Amerika Utara Oktober lalu, dan telah diterima dengan baik oleh pasar konsumen.

Sebagai produk Rugged Terrain pertama Hankook, Dynapro XT menampilkan blok poligonal dengan kekakuan tinggi dan alur zig-zag lebar yang menawarkan traksi off-road yang sangat baik dalam kondisi kasar serta desain dinding samping bergigi gergaji yang agresif yang memberikan perlindungan terhadap medan jalan yang kasar.
Dynapro XT juga dilengkapi dengan peringkat 3-Peak Mountain Snowflake, menampilkan kinerja yang sangat baik dalam kondisi salju yang parah. Selain itu, polanya yang dioptimalkan memberikan pengendaraan yang tenang dan nyaman menggunakan teknologi variasi pitch yang diatur, chamfered edge yang meminimalkan benturan jalan dan bantalan penahan bahu yang menyerap kebisingan jalan.

Dynapro AT2 Xtreme, dengan desain bahu yang agresif, telah meningkatkan pengurangan kebisingan dan jarak tempuh yang lebih lama dengan garansi jarak tempuh 60rb.

Blok sidewall-nya yang agresif dengan kedalaman tinggi dan kombinasi bahu yang menyilang memperkuat traksi off-road dan membantu mencegah luka dan lecet.

Dynapro AT2 Xtreme juga memiliki peringkat 3-Peak Mountain Snowflake, dibuat dengan alur dan sipe multi-arah serta tepi blok yang menggigit yang memberikan traksi tambahan dalam kondisi berlumpur yang basah dan parah. Bahkan dengan desain yang agresif, Dynapro AT2 Xtreme tetap memberikan kinerja on-road yang tenang dan nyaman dengan tie-bar yang mengurangi kebisingan dan tepi blok bertahap.

“Kami benar-benar merasa terhormat untuk menerima Penghargaan Good Design® dengan produk Dynapro kami. Ini membuktikan bahwa desain kami mencakup kinerja dan kualitas serta keselamatan penumpang kami,” kata Jimmy Kwon, Wakil Presiden Lab Merek Hankook Tire. Kami akan terus meningkatkan kemampuan desain kami melalui investasi R&D berkelanjutan dan proyek bersama untuk memimpin mobilitas masa depan.”

 

Good Design® Award adalah salah satu penghargaan desain paling bergengsi di dunia yang dipersembahkan oleh Chicago Athenaeum Museum of Architecture and Design dan Metropolitan Arts Press, Ltd. Good Design® Award diberikan kepada industri, produk, dan grafis paling inovatif dan mutakhir. desain yang diproduksi di seluruh dunia.
Hankook Tire telah melaksanakan berbagai proyek untuk memimpin mobilitas masa depan dengan filosofi desain inovatifnya. Upaya ini memungkinkan Hankook untuk terus memenangkan berbagai penghargaan produk dan ban konsep seperti 'Red Dot Design Award', 'iF Design Award', dan 'IDEA Award'.

Untuk pembelian ban Hankook bisa di toko resminya Permaisuri di www.tokopedia.com atau www.blibli.com

RELATED NEWS