PRODUCT


Kami sediakan halaman ini untuk produk yang tersedia atau bisa dipesan.

We provide this page for products that are available or can be ordered

 

TAG Heuer luncurkan Modular 45

Pertengahan Maret 2017 kemarin, TAG Heuer merilis smartwatch terbarunya yang diberi nama Modular, ini adalah kelanjutan dari TAG Heuer Connected yang diluncurkan pada tahun 2016 lalu.


Modular ini memungkinkan calon pembeli dapat memilih bagian dari jam sebelum dibeli, dapat memilih modul, tali, pengikat, serta warna sesuai dengan selera anda.

Layar 1,39 inchi dengan format circle ini membuatnya berbeda dengan Smart Watch lainnya, sangat klasik!

Bahkan ketika teknologi didalamnya sudah out of date, anda bisa menukar modul tersebut dengan Heuer 02T Tourbillon Chronograph, menarik bukan?

Modular ini dilengkapi dengan material besi, dan yang terpenting dari smartwatch adalah prosesor dan fitur yang ditawarkan, diperkuat dengan Intel Atom Z34XX yang diklaim mampu bertahan selama 30 jam dalam mode ambient, TAG juga membenamkan fitur NFC (Near Field Communication), GPS dan bluetooth tentunya.

Tidak lupa pula TAG membuat jam ini mampu menyelam sampai kedalaman 100 kaki.

Secara fisik jam ini lebih tebal 13,2mm dibandingkan Apple Watch, namun bukan berarti lebih tebal dari kebanyakan smartwatch dengan sistem Android.

Tertarik? TAG Heuer Connected Modular ini dibandrol dengan harga 21,5 juta IDR, sebuah harga yang menarik untuk smart brand sebesar TAG Heuer!

 

RELATED NEWS