PRODUCT


Kami sediakan halaman ini untuk produk yang tersedia atau bisa dipesan.

We provide this page for products that are available or can be ordered

 

AMG GT Concept Tampil Di Geneva Motorshow 2017

Mercedes Benz menampilkan desain empat pintu GT Concept di Geneva Motorshow 2017, menyajikan rival untuk Porsche Panamera yang akan diluncurkan pada tahun 2018.

Mobil Konsep Coupe dengan empat pintu ini dibuat oleh Mercedes-AMG untuk menunjukkan kelanjutan dari keluaga AMG GT. Model ini merupakan model yang pertama menggunakan nama EQ Power+, yang dimana pemberian nama ini menunjukkan bahwa model ini merupakan sebuah model yang menggunakan performa hybrid, dengan menggunakan campuran antara bahan bakar bensin dengan tenaga listrik untuk mendapatkan hasil yang maksimum.

Model ini merupakan model AMG yang kedua yang harus dipesan terlebih dahulu, sebagai lanjutan dari AMG GT dua pintu, mulai dari mobil coupe dan roadster yang jelas berbeda dalam konsep dari hasil mobil hasil tuningan dari Mobil Saloons Mercedes seperti E63.

Mobil ini jelas memiliki keterkaitan dengan AMG GT Coupe, terlihat dari bonet yang melengkung panjang dan rendah, curam meraup kaca depan dan wide track.

Detail dari mobil ini seperti desain grill vertical ‘panamerica’, dan ekor lampung belakang yang ramping juga dibawa dalam desain mobil ini. Konsep mobil ini memiliki fitur berupa knalpot yang ditaruh ditengah yang diapit dengan rear diffuser, sementara gagang pintu menggunakan gaya tesla yang pop out.

Mobil konsep ini memiliki mesin AMG 4.0 liter Twin Turbo V8, dibantu dengan motor elektrik tambahan. Sampai saat ini blm diketahui mengenai power output mobil ini, estimasi tenaga adari mobil ini adalah 600 BHP berdasarkan pernyataan dari AMG yang mengatakan untu menempuh 0-62Mph kurang dari 3 detik.

Roda yang besar dengan menggunakan warna two-tones dan sebuah warna “Hot Red” liquid metal shade membantu mobil ini untuk lebih menonjol. Mobil ini memiliki aerodinamis yang berbeda yaitu dengan adanya kamera yang tersembunyi di tempat cermin pintu eksterior dan moving radiator shutter di dalam air-intakes yang mengalihkan udara ke tempat yang diperlukan untuk efisiensi yang maksimum seperti AMG GT R. Aerodinamis mobil ini memaksimalkan wheels hide high performance carbon ceramic brakes juga.

Teknologi Handling mobil ini termasuk 4 MATIC+ All Wheel Drive dengan Torque vectoring,  sehingga tenaga dapat disalurkan ke masing-masing roda secara terpisah(individu) untuk membantu stabilitas dan kecepatan menikung.
Sitem baterai yang digunakan berasal dari Mercedes F1 , dan AMG mengatakan bahwa sistem baterai ini lebih kuat daripada baterai hybrid konvesional tetapi lebih kompak dan ringan. Mobil ini dapat berjalan dengan dua mode yaitu dengan listrik saja atau mesin saja serta mode standar yang menggabungkan keduanya.

Terlihat Benz mewujudkan purwarupa yang tidak jauh berbeda, sebuah opsi bagi penikmat Coupe 4 pintu dengan dimensi yang cukup besar!

RELATED NEWS