PRODUCT


Kami sediakan halaman ini untuk produk yang tersedia atau bisa dipesan.

We provide this page for products that are available or can be ordered

 

Hyundai Akan Mengenalkan Veloster dengan konsep Race Ready

Kita tidak bisa melihat Hyundai Veloster lagi di UK setelah Hyundai menyetop penjualannya disana, tapi untuk penggemar platform coupe namun dengan pintu yang aneh dipastikan akan tertarik. Hyundai bekerja sama dengan Gurnade Inc sebuah Creative Agency untuk membuat "Race Ready" Gurnade Veloster Concept untuk SEMA tahun ini.

Kami bisa katakan konsep tersebut akan menampilkan banyak performance parts yang menempel pada mobil tersebut, bisa dilihat pada sayap belakang, pelebaran body dengan wide body fender flare, side skirt, dan ban slik yang membalut Rotiform OZT yang terlihat pada render.

Masih banyak lagi, tak sesingkat yang kamu bayangkan jika berbicara tentang upgrade dan modifikasi untuk sektor mesin, sasis, dan desain. Intercooler dan pembuangan yang sudah mengalami perubahan, demikian juga dengan suspensi, dan pengereman. Untuk interior, mereka juga sudah melakukan penggantian bangku pengemudi dan penumpang, sabuk pengaman, dan roll cage dan lingkar kemudi dengan material carbon fiber.

Semua itu untuk memenuhi konsep "Race Ready" Veloster!

RELATED NEWS