PRODUCT


Kami sediakan halaman ini untuk produk yang tersedia atau bisa dipesan.

We provide this page for products that are available or can be ordered

 

Ternyata F1 ada juga yang pake spacer!

Ada berita singkat nih dari dunia balap jet darat yang dianggap paling bergengsi dan membutuhkan keamanan tingkat tinggi untuk apapun yang digunakan pada balapan balapannya.

Team Formula 1 Mercedes pada balapan di sirkuit Autodromo Hermanos Rodriguez, Mexico, menggunakan sebuah trik, yang digunakan pada roda belakang mobilnya. Trik innovatif ini adalah "spacer" untuk mengurangi aliran panas antara velg dan as belakangnya, dan seperti terlihat pada ilustrasi diatas, spacernya juga dibolong-bolongin untuk menambah pendinginan. Team F1 Mercedes baru menggunakan spacer ini setelah mereka mendapat persetujuan dari FIA dan sudah dikasih lampu hijau untuk digunakan pada balapan Mexican Grand Prix tahun 2018.

Permaisuri, bukan merekomendasikan penggunaan spacer, namun apabila memang diperlukan, seperti pada merek merek tertentu yang settingannya memerlukan penggunaan spacer, yang penting adalah spacer yang dibuat presisi dan perhatikan apakah kuncian bautnya (atau mur) masih cukup setelah dipasangkan spacernya.

(news and illustration from : www.formula1.com)

RELATED NEWS