PRODUCT


Kami sediakan halaman ini untuk produk yang tersedia atau bisa dipesan.

We provide this page for products that are available or can be ordered

 

LEGO Bugatti Chiron Dengan Mesin dan Girboks Yang Bisa Bergerak!

LEGO telah meluncurkan LEGO Technic 42083 Bugatti Chiron skala 1:8 dengan replika yang sama serta komponen yang mirip dengan mobil sebenarnya. Peluncurannya pun tak kalah meriah dengan mobil asli. Diperkenalkan di LEGO House di Billund, Denmark, peluncuran dihadiri oleh CEO LEGO Group, Neils B. Christiansen bersama dengan Presiden Bugatti, Stephan Winkelmann.

LEGO Technic Chiron sudah dipesan dari toko LEGO apa pun dan dari pasar online mereka, sementara pengecer global diharapkan mendapatkannya mulai 1 Agustus 2018. Model ini memiliki tidak kurang dari 3.599 buah dan dikembangkan dalam kemitraan dengan Bugatti. Jumlah tersebut lebih banyak dari pada LEGO Porsche 911 GT3 RS yang sudah diluncurkan pada 2016 yaitu 2.700 buah.

Menawarkan dimensi tinggi mobil 14 cm, panjang 56cm, dan memiliki lebar 25 cm LEGO Chiron ini juga dikemas penuh dengan potongan-potongan yang rumit seperti sayap belakang aktif, paddle perpindahan gigi bergerak untuk girboks 8-percepatan, dan mesin W16 yang terperinci dengan piston yang bergerak.

Menariknya, Meskipun LEGO Chiron hanya mendapatkan girboks yang bergerak dengan steering-wheel, pemilik model ini akan memiliki rasio ekstra. Karena pemilik Chiron asli menggunakan transmisi tujuh percepatan dual clutch di mobilnya.

Setiap model LEGO Chiron memiliki nomor seri uniknya sendiri, yang kemudian dapat digunakan untuk membuka kunci konten khusus di situs web resmi LEGO Technic. Set ini juga dilengkapi dengan tombol kecepatan yang bisa dipakai untuk mengganti sayap belakang aktif dari penanganannya, ke posisi kecepatan puncaknya.

Kabarnya LEGO Chiron 1:8 ini bakal dijual dengan harga Rp 4,8 jutaan, dan akan membuat para pecinta mainan rancang bangun tersebut mendapatkan koleksi baru yang menantang. Mainan ini tak hanya cocok untuk mengasah otak, namun juga bisa dijadikan simpanan sekaligus pajangan di garasi atau ruang tamu. Tertarik?

RELATED NEWS