PRODUCT


Kami sediakan halaman ini untuk produk yang tersedia atau bisa dipesan.

We provide this page for products that are available or can be ordered

 

Michelin Primacy 4: Safe When New, Safe When Worn

Sebagaimana mobil yang terus berevolusi dengan serangkaian perubahan teknis fitur yang consumer oriented, begitu halnya juga dengan ban. Mau tak mau, “si kulit bundar” harus berubah pula untuk melayani kendaraan yang semakin canggih serta permintaan konsumen yang makin spesifik.

Berangkat dari pandangan tersebut, Michelin kemudian meluncurkan ban untuk mobil penumpang sebagai penyempurna seri Primacy 3 yang best seller. Ban baru tersebut adalah Michelin Primacy 4 yang juga termasuk dalam kelas Base All Around (awet, senyap, nyaman).

Michelin Primacy 4 adalah ban yang dikembangkan selama tiga tahun oleh para insinyur pabrikan ban asal Prancis, didesain untuk melebarkan range keselamatan dari sebuah ban. Yang menarik, rating keselamatan yang mau dicapai Michelin Primacy 4 bukan hanya soal performa yang stabil, namun juga daya tahan.

Dengan desain alur telapak baru yang memanfaatkan bentuk menyiku sempurna, membuat Michelin Primacy 4 mendapat keunggulan ketahanan performa ban saat dipakai, terutama saat jalanan basah. Maksudnya, kemampuan ban memberikan cengkeraman ke jalan tetap sama baiknya, meski kembangannya masih tebal atau sudah aus (1,6 mm). Karena desain alur terbaru ini mengecilkan potensi aquaplanning yang membuat mobil melayang dan jarak pengereman jadi lebih jauh. Desain alur terbaru memberikan tambahan ruang sekitar 22% di tiap lekukan agar air mengalir lancar.

Selain itu, Michelin Primacy 4 juga didukung dengan high performance rubber compound mutakhir. Aplikasi compound ini diklaim membuat ban baru ini bisa dipakai hingga 18 ribu kilometer, sampai menyentuh indikator keausan ban (TWI). Artinya masa pakai ini lebih panjang dibanding para kompetitornya di kelas yang sama.

Maka dengan tagline “Safe when new, safe when worn”, menggambarkan bahwa Michelin Primacy 4 adalah demonstrasi nyata dari strategi Grup Michelin, yakni; konsumen harus dapat mengemudi dengan aman sepanjang masa pakai ban, sampai ke indikator keausan di 1,6mm.

Michelin Primacy 4 sudah bisa didapat segera di Permaisuri Ban sebagai penjual Michelin sejak 1996. Saat ini Michelin Primacy 4 tersedia dalam 29 variasi ukuran pada ring 15, 16, 17, 18 dan 19 inci. Ukuran terkecilnya adalah 195/60 R15, dan yang terbesar 245/45 R19 yang biasa digunakan Toyota Alphard. Dan juga, ada ukuran 245/50-18 yang sebelumnya tidak ada di michelin primacy 3 ST, juga bisa untuk di alphard/vellfire.

RELATED NEWS