PRODUCT


Kami sediakan halaman ini untuk produk yang tersedia atau bisa dipesan.

We provide this page for products that are available or can be ordered

 

Jeep Wrangler Akhirnya Berpenampilan Baru Setelah 10 Tahun!

Setelah menunggu selama 10 tahun, akhirnya tahun 2018 ini penggemar Jeep akan mendapatkan generasi baru Wrangler. Model mutakhir ini menandai berakhirnya generasi JK (2007-2017) dan mendapat kode JL, dengan sejumlah ubahan menarik yang masuk dalam kategori major change meski masih mempertahankan sasis ladder frame.

Meski masih terasa aura generasi pendahulunya dengan mengadopsi model rangka “tangga” baja, namun suspensi dan panel body memakai bahan aluminium. Hal ini adalah untuk mengeliminasi berat keseluruhan sebanyak 90 kg dibanding versi terdahulu.

Wrangler tipe teratas akan memakai ban offroad 33 inci dengan electronically disconnecting anti-roll bars, beefed up fenders, Dana 44 axles, serta suspensi khusus. Aplikasi tersebut dirancang untuk mendukung banyaknya trim, pilihan mesin, dan bodi/model atap.

Ada beberapa dapur pacu yang akan dibenamkan pada Jeep Wrangler 2018. Di antaranya adalah Pentastar V6 3.600cc yang menghasilkan tenaga maksimal 285 dk dan juga torsi 352 Nm. Mesin ini akan dipadukan dengan transmisi manual enam percepatan, dan otomatis 8 percepatan.

Selain itu, pilihan mesin lainnya adalah empat silinder segaris 2.000 cc dengan imbuhan turbo. Power-nya adalah 268 hp dengan torsi 400 Nm. Yang menarik, mesin ini berskema mild hybrid, dimana ada baterai 48 volt dan juga belt starter generator yang akan membantu kerja mesin.

Sementara untuk yang mau tenaga lebih besar, Jeep Wrangler 2018 juga kan dihadirkan dengan mesin diesel 3.000 cc. Semua mesin yang tersedia akan dikawinkan dengan pilihan penggerak dua maupun empat roda.

Jeep Wrangler akan dihadirkan dengan variasi hard top maupun soft top, dua dan empat pintu. Yang dibagi ke dalam varian Sahara, Sport, Sport S, dan Rubicon.

Kabar gembiranya, Jeep Wrangler terbaru juga akan mengadopsi PCD yang sama seperti para pendahulunya, yakni 5x127. Ukuran ban standarnya adalah 245/75R17 (Sport dan Sport S), 255/70R18 (Sahara), dan 285/70R17 (Rubicon). Di Permaisuri banyak pilihan ban dan velg aftermarket dengan PCD tersebut, yang model serta ukurannya akan membuat Jeep Wrangler terlihat lebih macho. Silakan berkonsultasi dengan para wheel consultant Permaisuri, sembari menunggu Jeep Wrangler terbaru Anda sampai ke garasi.

RELATED NEWS