PRODUCT


Kami sediakan halaman ini untuk produk yang tersedia atau bisa dipesan.

We provide this page for products that are available or can be ordered

 

Double Cabin Terbaru dari Mercedes Benz: X-Class

Ini adalah kali pertama dari sebuah pabrikan mobil yang berpusat di Stuttgart, Jerman membuat "class" baru ke lini nya, bertipe double cabin pickup truck. Dan hal ini dimaksudkan untuk menghubungkan adanya jarak diantara SUV Mercedes Benz yang beraneka ragam dengan kendaraan komersil. Dengan tampang yang sedikit menyerupai Nissan Navara, ya memang benar. Hal tersebut berhubungan. X-Class merupakan produk link-up antara Mercedes Benz dan Nissan. Tetapi Mercedes melakukan perubahan untuk mengubah style, dari pintu, fender, dan potongan bodi yang membuatnya terlihat berbeda.

Dengan tag line "exudes pure dynamism" seperti yang dikatakan Mercedes, X-Class akan hadir dengan tiga paket styling sebagai berikut. Yang pertama adalah 'pure' yang ditujukan untuk pekerja keras, 'progressive' menawarkan varian yang lebih pintar dengan ragam warna yang lebih banyak yang terakhir yaitu tipe tertinggi adalah 'power' dengan penampilan yang paling agresif.

Mercedes Benz juga telah melihat akan kecenderungan meningkatnya permintaan pick-up yang digunakan sebagai mobil pribadi, sehingga X-Class ditujukan kepada kenyamanan. Dengan menggunakan chassis leader frame, dan suspensi belakang multi-link yang sudah disesuaikan untuk memberikan kenyamanan di jalan.

X-Class ini mempunyai kapabilitas untuk melintas di medan off-road, meskipun dilengkapi dengan penggerak roda belakang sebagai standar, juga tersedia all-wheel drive sebagai opsional dengan hill-descent control. Ukuran Mesin yang lebih kecil - yaitu mesin diesel 2,3 liter dengan tenaga sebesar 187bhp - serta selectable 4WD, sementara varian yang tertinggi yaitu X350d menggunakan mesin diesel dengan konfigurasi V6 dengan tenaga 255bhp yang disalurkan ke permanent all wheel drive, serta automatic gearbox.

Ada juga teknologi pendukung seperti mobil Mercedes Benz lainnya. Seperti drive select system yang akan mengubah X-Class Anda antara mode Eco, Comfort, Sport dan Off-Road, lalu terdapat juga teknologi lane-keep dan anti-crash, dimana dapat mendeteksi jika didepan X-Class terdapat halangan yang membuat sistem rem akan berfungsi secara otomatis dan pemilik juga dapat melacak lokasi X-Class Anda dan tingkat bahan bakar melalui sebuah aplikasi. Pada bagian interior terdapat trim, ventilasi dan kontrol yang diambil dari mobil Mercedes Benz yang sudah ada di pasaran, juga, meskipun gear selector transmisi otomatisnya terlihat seperti mobil ini berada di dunia kendaraan komersial.

Berikut merupakan gambar dari Mercedes Benz X-Class:

Styling Version Power

 

Lucu juga ya, kita mungkin tidak terbiasa melihat velg Mercedes yang berlubang 6, karena selama ini Mercedes identik dengan baut 5 ber-PCD 5x112.

Namun ini kali Mercedes yang disebut juga sebagai BR470 ini bervelg baut 6 dengan PCD 114.3mm dengan ukuran ban standard 255/60-18 dengan lebar velg hanya 7"

.. wah wajib diganti ke yang lebih gahar ke Permaisuri nih.

Styling Version Progressive

 

Interior X-Class

 

RELATED NEWS