PRODUCT


Kami sediakan halaman ini untuk produk yang tersedia atau bisa dipesan.

We provide this page for products that are available or can be ordered

 

New Hamann Wheel Line Up: Hamann Challenge

Hamann, adalah suatu brand yang tidak asing lagi di dunia motorsport. Hamann juga merupakan tuner bagi beberapa pabrikan diantaranya Audi, Aston Martin, Bentley, MINI, Ferrari, Fiat, Jaguar, Land Rover, Maserati, Mercedes, Rolls Royce, Porsche, dan Lamborghini. Tuner asal Laupheim, Jerman ini mengeluarkan velg teranyarnya yaitu Challenge, dimana ditujukan untuk mobil Mercedes-Benz AMG GLE Coupe C292, dan Porsche Macan.

Hamann Challenge merupakan velg ekslusif dengan desain yang menarik, serta tampilan yang unik. Dengan dua warna yang tersedia yaitu hyper black dan hyper silver, dengan karakteristik yang dimiliki adalah bobot yang rendah, dan load capacity yang tinggi. Hamann Motorsport juga merancang sebuah velg monoblok yang mampu menahan beban yang ekstrim yaitu 950kg dan dapat digunakan untuk kendaraan seperti Mercedes-Benz GLE atau model lainnya yang sekelas. "Challenge" juga mempunyai sisi menarik pada desain yang dinamis dan bobot yang ringan serta finishing yang mewah, yang pastinya akan memberikan kesan mewah pada sekelas SUV dengan karakter sporty.

Tujuh double spoke-nya dengan bentuk elegannya memberikan jarak dan pandangan terbuka untuk melihat kedalam kaliper rem, dan juga membantu proses pendinginan dari sistem pengereman. Dengan diameter 22 inch velg ini tampil lebih baik dan kekar. Logo Hamann juga perpampang di sudut velg yang menampilkan originalitas dari produk ini. Finishing yang mewah juga dilanjutkan sampai ke dop dengan logo khas Hamann yaitu "Pegasus".

"Challenge" dibuat dari aluminium alloy dengan proses flow forming, dimana dapat mengurangi beban velg sebanyak 10% dibandingkan dengan velg casting pada umumnya, dan memberikan kekuatan yang menyerupai velg forged. Penggunaan powder coated premier menjadikan ketahanan terhadap korosi pada velg "Challange". Hamann menawarkan spesifikasi sebagai berikut: diameter 22 inch dengan lebar 10 inch dan 12 inch, lalu dengan inset 35 dan 50 milimeter.

Hamann Challenge Hyper Silver

 

Hamann Challenge Hyper Black

 

RELATED NEWS