PRODUCT


Kami sediakan halaman ini untuk produk yang tersedia atau bisa dipesan.

We provide this page for products that are available or can be ordered

 

Pitti Uomo 92, BLOOM!

Beberapa hari di minggu depan Pitti Uomo akan diadakan di Florence Italy pada tanggal 13-16 Juni 2017, tunggu sebentar apa itu Pitti Uomo? Jika dunia otomotif memiliki SEMA show yang diadakan setiap akhir tahun di Las Vegas Convention Center yang adalah trade-show bagi pelaku industri otomotif dan barometer kiblat tren yang akan bergulir di tahun berikutnya, maka izinkan saya membahas tentang Pitti Uomo, yang adalah acara yang sama namun dengan bidang industri yang berbeda, yaitu fashion pria, kedua hal ini rasanya sangat related.

Pitti Uomo (dalam bahasa Inggris "Pitti Men") adalah expo bagi desainer-desainer baik pendatang baru maupun desainer kelas atas untuk meluncurkan produk-produk baru mereka. Dimulai pada September 1972 di Florence, acara ini diadakan untuk mendongkrak popularitas desainer Italia, dan berjalan seiring waktu sekarang sudah menjadi barometer standar industri fashion pria.

Acara ke 92 yang diadakan dua kali setahun kali ini mengusung tema bloom, trade-show ini akan dipenuhi dengan giant inflatable flowers, neon decoration, akan berbeda dengan gelaran sebelum-sebelumnya

Para visitor yang datang pun berasal dari seluruh belahan dunia, pelaku bisnis di industri fashion ataupun hanya fashion enthusiast.

Ajang untuk memamerkan koleksi terbaru ini digelar di exhibition hall, tentunya seru sekali mengelilingi tempat yang dipenuhi menswear!

Yang membuat acara ini menjadi sangat-sangat berbeda adalah banyaknya fashion influencer/fashion enthusiast datang dari penjuru dunia bergaya sartorial (fitted, tailor made) mulai dari Simple Chic, Full Layer, mulai dari casual hingga suit style, mulai dari monochrome hingga mix and match flashy color!

Disini memang tempat orang untuk bebas mengekspresikan gayanya, suka atau tidak suka, itu adalah fashion show on the street

Full of layers, dan banyak pernak-pernik yang digunakan seperti sarung tangan kulit, jika Indonesia memiliki iklim dingin, bisa jadi tren ini akan banyak kita temui disini.

Keren itu buat setiap orang, mana yang paling asik gayanya?

Hal-hal tersebutlah yang membuat acara ini dipenuhi oleh banyak fashion photographer dari manapun untuk menunjukkan tren-tren baru mode pakaian, dan photographernya pun outfitnya berkelas. New York Fashion Week seakan menjadi tidak berarti bila dibandingkan dengan acara ini,"The Men at Pitti Uomo Just Won The Street Style Game".

Jadi kalau kamu dappers, swagger or.. you name it, rasanya belum afdol kalau belum berkunjung ke Pitti Uomo 92, berjalan dengan setelan yang keren dan dikejar-kejar Photographer sembari cuci mata melihat rentetan produk-produk anyar dari desainer-desainer seluruh dunia.

RELATED NEWS